Minggu, 27 November 2011

Putus? So Frustating

Hari itu, hari Minggu. Gue duduk males-malesan di depan komputer maen game sampe kantung mata bergayut ria jadi warna item. Akhirnya muncul juga ide terkeren yang pernah ada, bak orang purbakala yang baru tau kalau ngorong itu lebih dari sekedar nikmat, muncul juga ide buat FACEBOOK-an. Ya, gue tau kalau gue ganteng (setidaknya ibu gue bilang gitu) tapi gue gak pernah sombong. Gue selalu menyembunyikan kegantengan gue dari setiap wanita cantik yang datang buat godain gue. Di facebook semua terlihat biasa, dari mulai orang yang gak jelas nge-add gue pake namanya yang yaa-ampun-gak-ngerti-apa-itu-bro sampe status temen-temen yang ababil kaya 

"Aku tadi sahur, loh! Ih bangga banget"

Ketauan banget kalau dia jarang banget bangun pagi, mungkin orang lain makan dia cuma dengan indahnya bikin pulau di kasur sendiri.

Akhirnya, gue periksa profilnya pacar gue (sumpah, gue gak nyangka punya pacar!). Btw, gue sama pacar gue udah 2 bulan kita jadian walau kita lewati dengan penuh kesabaran. nama panggilan gue kedia Onyon dia pun sama gitu. Gaya pacaran kita tuh kalau kata orang lain sih hambar atau gak rame. Tapi menurut kita, cara kita pacaran itu udah sesuai sama Standar Nasional Indonesia. Dia gak pernah rese minta dibeliin ini-itu dan dia juga gak pernah minta pergi-pergi ke tempat yang gak jelas buat pacaran kaya mall atau bioskop. Dia juga perhatian banget sama gue. Itulah yang gue suka dari dia, simple dan perhatian. You will love her if you in my position.

Tembrut!

Suara ada yang ngajak chatting, gue liat namanya, ternyata si Onyon! Gue kaget sekaligus seneng juga. Pas gue klik tu chattingannya, dengan indahnya sebuah tulisan meburucut keluar tulisannya:

"Gimana kalau kita putus dulu?"


Arrrggghhhhhhhh!!!!


Apa ini?

Dosa apa aku Tuhan?

Aku tahu aku ganteng, tapi apa ini cara yang kau berikan untuk membalas kegantengan ku ya Tuhan?

Gue meriang, dingin terbujur kaku (cuih bahasanya....). Gue coba buat mendinginkan hati ini. Sebenernya sih gue emang udah biasa di putusin sama perempuan, dari mulai smp gue gak pernah mutusin duluan kalau gue pacaran. Alasan mereka macem-macem, dari mulai udah gak cocok sampe katanya gue terlalu perfect buat dia. Tapi seminggu kemudian, mereka udah pacaran sama orang lain lagi. Sedih. Lah sekarang? Gue ngerasa kalau hubungan kita itu baik-baik ajeh, dia juga keliatannya fine-fine aja. Tapi sekarang????


Gue coba cari tahu jawabannya, gue bales ngewall kedia:


"Ewah ewah ewah ya gak apa-apa kalau mau putus mah. kalau memang itu yang terbaik buat dirimu. Tapi kuring ingin tahu alasan kenapa kamu minta putus ke sayah?" Gue tanya mantap

"Gimana gak marah coba kalau liat status kamu yang kaya gitu" Dia jawab

Gue bingung, status? Staus yang mana? Perasaan gue gak bikin status kaya "ih, pacarku kaya monyet" atau "kok pacar aku kaya drum ya? Badannya ngelengkung keluar bukan ke dalem". Lalu status yang mana? Setelah gue selidiki, ternyata status tentang gue yang inget sama mantan-mantan kuring nu baheula.


Dari sana gue mulai frustasi,

Gunung memuntahkan lavanya
Gempa bumi disetiap negara
Bau kentut menyebar dimana-mana
Upil berterbangan bagai UFO

Masa cuman gara-gara status hubungan kita putus? Gue mikir, kalau gara-gara status aja bisa putus berarti cinta-cinta yang gue tanam sedemikian rupa gak ada artinya dong? Kemana perginya cinta kita berdua? Disana gue pasrah. Gue ngeikhlasin semuanya, gue pikir mungkin ini jalan yang terbaik buat gue menjalani hidup gue. Mungkin Allah ngasih gue jalan yang lebih Asooy buat ngarungin hidup.

Disana gue diem, lama.


Lamaaa....... banget

Winamp pun langsung nyetel lagunya This is The Last Timenya KEANE


The last time
You fall on me for anything you like
You one last line
You fall on me for anything you like
And years
Make everything allright
You fall on me for anything tou like
And I
No I don't mind...


Sekian sudah cerita cinta ini, gue lepaskan semua memori dan kasih sayang yang pernah hinggap di sukmaku. Mungkin kau tak pernah tau, betapa cintanya aku kepadamu. Putus? So frustating!



We share our PAIN
We share our HAPPINESS
We share our PRIDE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar