Minggu, 27 November 2011

Pagiku, bersama sabun

Haluw All! Soriw jarang apdet. Gak ada uang sualna kalo ngenet. Ni aja baru nambut dari batur gak tau bayarna kapan, paling2 nanti kalo kls 1 SMA. Well, kumaha daramang? Smoga sehat selalu cuy!. Okey, let's go to our main topic.

Semua ini berawal dari seekor anak ganteng yang bangun lebih lama dari jam bangun yang sudah ditentukan!!!! Gile. Kuring kebluk banget yak? Orang tu maksimal tu bangun jam 4 buat solat subuh. Lah kuring? Jam segitu masih ngebanjirin Russia pake acay sodar-sodara! Ketika bangun semua ruangan kosong, gelap gurita, dan pikasieuneun. Semula kuring kira masih malem, eh ternyata jam udah nunjukin jam setengah 5. bagus. Kok gak ada yang bangunin yak? Emang anak pinter kuring ini. Alhasil, kuring lumpat ke masjid sambil bawa perlengkapan2 buat solat.

Selesai solat kuring mengaji, biasa anak ganteng ma sholeh biasanya ngaji dulu dong. Aduh alah ieuh, udah solat tu mkuring masuk ruangan trus Ngek! Kuring langsung tidur gitu aja di kasur. Pas bangun lagi, yak, seperi yang anda tahu, jam udah nunjukin jam 6 dan masuk skulah tuh jam setengah 7!!!! Kuring gak boleh terlamabat! Sualna, pelajaran pertama tu gurunya galak! Tenang, Nar! Masih ada setengah jam. Kuring langsung lari menuju kamar mandi yang ada di dekat TK. Ternyata. PINUH!!! Ngantri dulu deh. Setelah menunggu beberapa abad, akhirna mandi juga. Langsung aja deh tanpa basi-basa kuring buka baju langsung GEJUBAR! GEJEBOR! Mandi. Sesuai kata my madder "kalo mandi dahuluin pake sabun dulu yak!". Okey, gara2 kuring gak mau disumpahin biji zakar kuring dido'ain jadi 15 sama ibu kuring, kuring mandinya suka pake sabun duluan. Btw, ngaruh gak sih?. Lanjut, pas kuring mau pake sabun ada yang aneh. Sabun kuring gak ada. Ada apa inih? Apa mungkin sabun kuring punya kaki? Ato punya sayap jadi bisa kabur biar gak dipakein ke badan kuring ini yang bau ama dakinya bisa jadi bom nuklir yang bau ama lengket?.

Kuring tertegun dalam hati (cieh bahasanya). Dengan otak yang ber-IQ sama dengan cacing bulukan akhirna kuring menyadari bahwa. SABUN KATINGGALEUN, AAALLLLAAAAHHHHH!!!!!!! Kenapa bisa beginih? Kuring langsung jerit2an di kamar mandi siapa tau ada orang yang lagi ngantri trus kuring palak sabunnya. Setelah, teriak2 beberapa lama tak ada sautan. WC ini menjadi hampa. Sunyi. Kosong. Dan akhirna kuring menyadari kembali bahwa, YANG TADI TU NGANTRI TERAKHIR CUMA KURING!!!! Ah! Shit! Akhirnya dengan berbekal handuk kuring lari keluar TK dan MASA ALLAH!!! Ada bibi yang lagi ngepel tu teras TK. Malu abis. Akhirna dengan jurus kaki SERebu MAratus. Kuring sampe di ruangan. Ketika di ruangan kuring ngeliat gitu aja tu botol sabun tergeletak-lemas-tak-berdaya-kaya-yang-habis-diperkaos.

Kampret.

Sompret.

Mampret.

Udah boy! Kuring maapin lah dosa lu, bun. Langsung saja kuring sabet tu sabun, dan ngeliat jam. Bagus. Jam menunjukan jam 6 lebih 25 menit sodara2. Mampus. Kuring langsung aja pake jurus kaki 12.500 ke wc TK. Pas udah kesana, eh, ADA YANG NEMPATIN TU WC TEMPAT KURING MAU MANDI. AAARRRGGGHHHHHH!!!!! Wadedefak (kakanya wadefak). Nunggu bentar, di keluar, kuring diplototin gara gedor2 trus pintu WCnya. Pas keluar. Jam udah nunjukin jam setengah 7 lebih 15 menit. SAAADDDAAAP. Akhirnya kuring sekolah terlambat ama gak dapet jatah makan pagi. Volala! Kuring bakalan kelaparan nih, makaning gak punya uang buat jadi bekel. Pas udah sampe kelas. Eh ternyata. SI GURU GALAKNYA BLUM DATENG. KAAAMMMBBBRREEETTTTT!!!!!! Well, segitulah pengalam ku dan sabun ku. Buat kalian yang mendapatkan hal yang serupa. Mari kita mengheningkan cipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar