Minggu, 27 November 2011

Balada Poto Panas

Halu semuana! Kumaha daramang? Aduh kuring the lagi gak enak badan nih sekarang2 nih. Sakit perut terus ma pusing2 aja bawaannya, tapi tenang aja kuring masih bisa “nabung” di WC kok!.

Okey! Let’s go to our main topic.

Kemarin, kuring berenang bersama siluman lainnya ke tempat dimana air berwarna transparan, semua orang lebih jelek dari kuring, dan yang kita tunggu2 yaitu: SERODOTAN!. Tempat keren ini bernama Danau Dariza. Ketika kita sampai ke DD (Danau Dariza), semua orang mempersiapkan baju untuk berenang, ada yang pake CD, Boxer dll. Kuring mah kaya kuda ajah. Buka baju langsung masuk kolam gitu aja. Ya, kuring tau, memang semua badan kita kaya congcoran shaum 1 tahun tp, gini2 kita bisa ngangkat buku loh!!! (SUER tah!).

Ketika berenang dengan damainya, datang 4 orang jurig dari Gunung Kolor yang ada di Hawaii. Mereka adalah cewek dari sekolah yang sama, karena kita tinggal di sekolah yang dimana cwo dan cwe terpisah, jadi ketika melihat cewek apalagi di kolam renang biasanya kia2 tuh suka salting gitu. Okey, karena mencoba stey kul, gue berenang dengan gaya layaknya kolor-ngapung-diatas-air-dan-hanyut-terbawa-arus yang bisa membuat orang yang melihatnya ingin muntah darah dan mati secepat mungkin. Jadi, apabila anda ingin mati cepat bawa Binar ke kolam renang dan suruh dia berenang. Dijamin dalam hitungan detik anda akan hilang kesadaran.

Ternyata, berenang itu capek sodara2. Gara2 cape, kuring naek ke permukaan dan berjemur ria. Gue sengaja ngumpul di tempat banyak orang jadi bisa sambil nyuruh orang yang lewat suruh mijitin. Ketika temen gue si Fadhli (yang disuruh secara brutal dan dengan upah daging mentah dia Mau!!!) lagi mijitin kuring, gak ada angin gak ada kentut, dia kabur. Ocreng, dengan IQ sejajar dengan IQ terong dingin, gue mikir dia mau kentut maka dari itu kabur. Ternyata sodara2ku setanah airjigong, ternyata ADA 4 JURIG YANG NGELIATIN KURING DARI ATAS SAMBIL KETAWA-KETAWA!!!!!. Kuring jamin mereka pasti matanya keluar2 tuh. Gara2 diliatin, kuring langsung lari kearah temen2 yang lagi diem di sisi kolam. Melihat Dadang (nama di samarkan) yang nempelin bunga di telinga orang lain kaya orang hawai, kuring punya akal busuk yaitu:

1. Ketika giliran kuyring yang nempelin tuh bunga, kuring masukin aja tuh bunga ke lubang telinganya ampe dalem dan torek.
2. Atau colokin ke matanya, langsung bilang ”map, Mang! Kepeleset!” gitu aja.
3. Ato masukin ja tuh ke mulutnya ampe keselek trus mati.
4. Ato gak jadi.

Okeh, suara terbanyak diambil. Semua jiwa, raga, dan kebodohan yang melanda pikiran ini pun mengacung pada cara yang ketiga.

Langsung ja kuring ngomong:

Cireng : “Oy, e’e! Giliran kuringeun sekarang mah”

Dadang: “Baru aja tadi………”

Cireng : “*bolotot*”

Dadang: “Okeh”

Cireng : “Merem!”

Dadang: “Tapi…”

Cireng : “MEREM!!!!”

Dadang: “*langsung merem* Cepet yah!”

Mhuaheeahuheaaeaeehauheuhahehauhea………

It’s time for the worst thing!!!

Ketika matanya tertutup, dengan niat yang membakar jiwa kebodohan, gerakan yang maha dahsyat, dan segelintir ingus yang keluar-masuk keluar-masuk, kuring mau masukin tuh bunga. Baru saja tangan dan bunga memasuki lubang mulut terdengar suara TENGNONG (kalo gak salah gitu deh) dan beberapa kilatan cahaya. Terpikir lah suatu kemungkinan:

Pikiran pertama: Itu suara MangEskrim!!!

Pikiran kedua : Kok ada kilatan cahayanya yak?

Pikiran ketiga : Apa tu MangEskrim punya senter ajaib punya Doraemon yang bisa membuat orang yang terkena sinarnya jadi langsung beli?

Setelah diselidiki dengan otak yang ber-IQ sama dengan terong dingin ternyata……

SI FAHMI TEMEN KURING MOTO KURING PAS MASUKIN TUH BUNGA!!!!!!

Kampret.

Sompret.

Kucret.

Bukannya minta maap kek, eh malah ketawa. Dan kejadian setelahnya tak ada yang spesial, yang ada malah makin menyebalkan.

Sesudah 2 hari setelah kejadian laknat itu temen kuring, Twollah bilang ke kuring:

Twollah: “*ketawa mesum gak jelas*”

Cireng : “Kenapa Ketawa2 gitu, Loh?”

Twollah: “*langsung bilang dengan diboncengi ketawa setan neraka lapis 7* POTO KAMU YANG DIPAJANG DI BERANDA PEPESBUK PAS MA SI DADANG DI KOLAM RENANG ITU MESRA BANGET!!!! SO SWEET!!! KAKAKAKAKAKAKAKA!!!!

Ini potona:



Cireng : “*tampang cengok* Bener?”

Twollah: “Bener! Banyak yang ngoment loh tuh poto”

Cireng : “Anjrot.”

Sesudah pulang sekolah kuring langsung nge-net, gak taunya bener ja tuh poto di pajang dengan mesranya, niat ngebunuh kok jadi gini seh??? Okey, buat kalian yang liat tuh poto dengan niat dan hatiku yang terdalam mengertilah. Niat saya buka homo. Tapi, MEMBUNUH!!!! Bagi kalian yang melihat poto ini semoga tak muntah darah. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar